Template New Minima Light

16:44
Hallo agan and sista!

Saya hanya seorang newbie blogger atau bisa dibilang blogger yang masih 'amatiran' , dengan ilmu saya yang sedikit ini saya hanya ingin berbagi kepada kalian. Semoga ilmu yang 'sedikit' ini dapat bermanfaat yaa walau tidak terlalu besar manfaatnya. Postingan saya ini berdasarkan dari pengalaman saya dengan dunia Blogging.

Template NEW MINIMA LIGHT



Template merupakan 'alat tempur' yang wajib dimiliki oleh blogger. Template sendiri banyak macamnya. Usahakan ketika mencari template, carilah template yang SEO friendly, Responsive, Fast loading, enak dilihat dan semacemnya.

Baca juga : Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Ingin Ngeblog

Pada postingan kali ini, saya ingin berbagi Template buatan mba Arlina. Kalian yang sudah lama berkecimbung didunia blog pastilah mengetahui siapa itu mba Arlina.
NEW MINIMA LIGHT - merupakan template buatan mba Arlina.

Menurut saya, template NEW MINIMA LIGHT itu template yang enak dilihat, fast loading, ga lelet, SEO juga ( bisa kalian cek, tapi ceknya jangan pake blog saya, blog saya ini belum 100% SEO hehe ), untuk mengedit ngeditnya juga tidak begitu sulit asalkan kalian mengerti tentang HTML, ya minimalnya lah.
Awal template ini tidak ada menu Privacy Policy dan TOS dengan lambang seperti itu. Tidak ada News Feer di atas menu " About, Sitemap, Contact, Disclaimer", itu saya dapatkan codenya juga dari mba Arlina.

Ya barangkali dari kalian ada yang berminta dengan template ini silahkan download. Mba Arlina juga memberikan tempalte ini dengan cuma-cuma kok, gratis.

NEW MINIMA LIGHT by Arlina


Responsive
SEO
Auto Read More Thumbnail
Simple Flat DEsign
Search Box
Related Post with Thumb
Responsive Ads ( untuk para pemburu uang )
Fontact From Widget
dan masih banyak lagi deh

Jika kalian ingin download silahkan download.


Sekian penjelasan dari saya, semoga bermanfaat. See you

Just a Newbie Blogger, Not a Hacker

Artikel Terkait

Previous
Next Post »