GOOGLE ADSENSE BUG JULY 2016

14:57

AKUN BUG GOOGLE ADSENSE 2016


Google AdSense -  memang menjadi daya tarik blogger untuk menghasilkan uang dari blog atau website mereka dengan cara mendaftarkan blog atau website mereka ke Google AdSense. Entah dengan cara daftar secara murni dengan jerih payahnya, atau dafrar dengan cara bug.

Akhir-akhir ini banyak sekali blogger yang coba untuk daftar dengan cara bug. Sudah banyak pula orang yang menjual akun hasil bug bahkan sampai menjual jasa membuat akun hasil bug.

Mereka yang tergiur akan hasilnya, banyak yang mecoba untuk membuat akun BUG Google AdSense dan ada juga yang mencoba untuk membeli akun BUG ADSENSE.
Akun bug ada enaknya, ada juga tidak enaknya. Ada untungnya, ada ruginya.

Seharusnya jika ingin membuat akun Google AdSense yang murni, diperlukan melewati beberapa tahap, perlu mengikut beberapa syarat dan harus mengikut kebijakan yang telah disediakan.
Baca juga : 7 TIPS MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

Banyak blog yang membahas tentang TRIK AKUN BUG GOOGLE ADSENSE, CARA DAFTAR AKUN GOOGLE ADSENSE dan semacemnya lah. Jadi lah blogger yang baik, yang membuat akun dengan murni.

Perbedaan akun yang asli dengan yang bug, yaitu:


1. Umur blog

Point pertama ini, tentang masa umur blognya.
Dalam akun Google AdSense yang murni, sebenarnya di butuhkan waktu kurang lebih sampai 6bulan, minimal ya 4 bulanan. Sedangkan akun yang bug, bisa bibuat atau dibikin hanya dalam umur blog itu kurang lebih 2 harian.

2. Review blog

Untuk jadi Publisher kalian diperlukan 2 tahap. Tahap pertama kalian disuruh untuk meletakkan iklan yang telah disediakan, tahap kedua biarkan blog kita ditinjau kelayakan blog kita pantas apa tidak jika jadi publisher atau pengiklan. Dalam akun bug, tidak melewati tahap 2 atau review kedua.


3. Konten tidak mencukupi

Setau saya, untuk di approve Google AdSense itu setidaknya memiliki kurang lebih 20 artikel atau postingan. Namun ada juga yang baru memiliki 15 artikel sudah di approve. Tergantung keburuntungan kalian juga sih.

Nah, dari akun BUG itu sendiri untuk di approve minimal memiliki 1 buah artikel, parahnya juga belum ada postingan atau artikel tapi sudah di approve.


4. Keunikan konten

Google AdSense sangat menyukai blog yang memiliki postingan unik, pembahasannya tidak meniru dengan blog lainnya, ya bisa dibilang bahasa sendiri. Sedangkan untuk membuat artikel atau postingan unik itu diperlukan waktu yang tidak sebentar. Akun BUG sendiri untuk membuat artikel hanya diperlukan beberapa menit, karena artikel menjadi persyaratan agar di approve.

Akun bug biasanya untuk membuat artikel hanya di perlukan 1 artikel berbahasa Inggris dan google translate. Bagaimana caranya? Gampang! Kalian tinggal cari artikel mana yang diinginkan, lalu copy-paste kan ke google translate.
Hasil dari translate tadi kalian cek di plagarism dan UNIQUE. Jika lolos dari kedua hasil cek, lalu deh dibuat postingan. Itu jika kalian ingin membuat artikel secara singkat, apalagi untuk akun BUG.


5. Banned atau dinonaktifkan

Akun bug lebih mudah terkena banned atau akunnya di nonaktifkan oleh tim Google AdS, dikarenakan akun itu ilegal. Namun, untuk akun yang resmi selagi kalian mengikuti peraturan dengan baik akun kalian masih aman-aman aja.

Akun resmi terkena banned biasanya dikarena "Klik yang tidak wajar, terkena atau memakai jingling dan tentunya tidak mengikuti kebijakan Google Adsense.

Sebenarnya masih banyak lagi perbedaan akun BUG dengan yang asli. Cuma saya baru tahunya segitu dulu.

Itu penjelasan AKUN BUG GOOGLE ADSENSE veri Ngeblog.
Buat kalian yang berniat cari uang dari blog, pakailah cara yang murni. Ditolak terus? Sabar lah, orang lain juga pasti pernah merasakan, terus mencoba pantang menyerah.
Lebih enak akun murni kok ( walau blog ini belum jadi publihser), mudah-mudahan bog ini nantinya di approve oleh GOOGLE ADSENSE.

Akun BUG tuh bikin was-was, bisa PO atau Pay Out apa engga. Nanti sudah capek-capek dan lama lama ngumpulin uang, eh gataunya di banned. Kan sakit hati.

Berikut contoh akun bug yang disable oleh GOOGLE ADSENSE:


Jangan lupa klik "JOIN" Pada menu diatas ya, disamping "TOS". Terimakasih sudah berkunjung.
Semoga bermanfaat

Just a Newbie Blogger, Not a Hacker

Artikel Terkait

Previous
Next Post »