Top 3 Blogger Indonesia Dengan Penghasilan Terbesar

10:18

Pekerjaan Paling Enak Adalah Hobi Yang Dibayar


Ngeblog - Penghasilan bisa datang dari mana saja selagi kita usaha untuk bekerja keras.
Dari hobi kita juga bisa menghasilakan penghasilan. Hobi itu bisa mendatangkan uang jika kita serius untuk menekuni hobi itu.

Pekerjaan paling enak adalah hobi yang dibayar. Pekerjaan yang paling enak itu pekerjaan yang dikerjakan didalam rumah sambil bersantai tapi uang ngalir terus.
Siapa yang tidak mau dari hobi lalu mendatangkan penghasilan? Pasti lah setiap orang menginginkannya, karena untuk zaman sekarang mencari pekerjana itu tidaklah mudah.

Baca juga: Cara Membuat Blog

Menjadi gamer, designer, progammer juga bisa menghasilkan uang, asalkan kita menseriusinya. Sama halnya seperti bermain blog.

Baca juga : Tahapan Memulai Blog

Dari blog juga kita bisa menghasilkan uang, asalkan kita serius, jangan main-main. Tapi untuk mendapatkan penghasilan bukan hal yang mudah, perlu kesabaran, ketelatenan, ketelitian, dan yang pasti jangan mudah menyerah seperti blogger-blogger berikut yang telah mendapatkan penghasil yang tidak main main dari hobi mereka, yaitu bermain blog.

Siapa saja sih blogger yang mendapat penghasilan yang banyak? Penasaran? Langsung aja..

Top 3 Blogger Indonesia Dengan Penghasilan Terbesar

1. WWW.MAXMANROE.COM


WWW.MAXMANROE.COM - merupakan website yang berisikan tentang bisnis atau usaha. Kebanyakan orang sudah pernah berkunjung ke website ini terutama para pemburu uang atau pembisinis, karena ketika kia mengetik keywords dengan "bisnis, usaha, uang dan sejenisnya" website ini pasti muncul. 

Marikxon adalah pemilik website yang sudah terkenal ini dengan penghasilan yang luar biasa. Ia merupakan blogger asli dari indonesia.

Dari mana ia mendapatkan uang? Ia mendapatkan uang dari Google AdSense, namun untuk mendapatkan uang ia tidak hanya mengandalkan dari Google Adsense saja. Iya juga membuka jasa untuk memasang iklan pada wesbitenya. Biasanya untuk memasang iklan tergantung dari banyaknya pengunjugn, lebar dan tinggi, dan yang pasti masa waktu untuk memasang iklan.


WWW.MAXMANROE.COM 




Author



Marikxon Manurung



Pengunjung



500.000



Penghasilan



Rp. 50.000.000,00-


2. WWW.CARASEOBALI.COM


WWW.CARASEOBALI.COM - Berbeda dengan wesbite yang diatas, wesbite ini tidak begitu fokus dengan 1 niche. Bahkan wesbite ini memiliki berapa niche atau tidak hanya fokus kepada 1 tema.

Wesbite ini membahas tentang Social Media, Kata, SEO, Bisnis, Komputer, Smartphone dan semacemnya. Tapi kalo untuk masalah SEO? Gausah ditanya, website ini udha jagonya. Karena hampir semua keywords yang paling banyak di bicarakan sudah ada disini.

Website ini juga berbeda dengan website lainnya dalam hal banyaknya jumlah kata dalam 1 artikel. Ada yang mengatakan artikel haru lebih dari 1000 kata, justru website ini jika dilihat lihat isi kata dalam 1 artikel tidak semuanya mencapai 1000 kata namun tetap sukses dan yang pasti SEO

WWW.CARASEOBALI.COM




Author



Abu Kholid



Pengunjung



270.000



Penghasilan



Rp. 25.000.000,00-


3. www.terbarux.blogspot.co.id


www.terbarux.blogspot.co.id - merupakan blog yang hampir mirip dengan website diatas, yang tidak membahas hanya 1 niceh saja atau 1 tema saja.
Blog ini memacam berbagai macam hal, seperti Tutorial, Puisi, Kata-kata lucu/romantis/sedih dan semacemnya, Kesehatan, Kata Mutiara.

Namun sayanganya dari blog ini, pemilik tidak mencantumkan authornya. Namun dari widget G+ disitu tertulis "Adinda Linda", dia author dari www.terbarux.blogspot.co.id atau bukan, entahlah

www.terbarux.blogspot.co.id




Author



Adinda Linda



Pengunjung



210.000



Penghasilan



Rp. 20.000.000,00-



Besar kan penghasilannya? Namun untuk blogger pemula kayak saya jangan langsung tergiur akan hasilnya. Untuk mendapatkan penghasilan sebanyak itu tidak mudah, dan yang pasti melewati banyak masalah. Intinya dalam bermain blog jangan langsung memikirkan untuk mendapatkan uang, coba lah rutin menulis artikel, share blog kalian ke social media, untuk mendapatkan banyak pengjung harus bersabar. Keep spirit!

Baca juga: Hal - hal yang perlu diperhatikan ketika ngeblog

JANGAN TERGIUR DENGAN UANG!



Penjelasan diatas tidak semuanya benar, mungkin penghasilan atau pengunjung bisa berubah kapan saja, bahkan bisa lebih dari itu.

Itulah Top 3 Blogger Indonesia Dengan Penghasilan Terbesar

Just a Newbie Blogger, Not a Hacker

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »